Minggu, 04 Oktober 2015

DV PROPERTY COMPANY PROFILE



DV PROPERTY adalah agen properti yang berdomisi di Tambun, Bekasi – Indonesia yang menyediakan jasa Jual – Beli & Sewa Properti. Spesialisasi kami adalah area CIKARANG - BEKASI - JAKARTA dan Sekitarnya.

Selain jual - beli dan sewa kami juga menyediakan jasa konsultasi properti, mempersiapkan strategi marketing & Sales, serta man power berkualitas.

DV PROPERTY juga menjembatani hubungan antara investor, pembeli, Bank dan kontraktor dengan klien kami.Team DV Property terdiri dari professional-profesional yang sudah berpengalaman dibidang Properti khususnya di wilayah Cikarang – Bekasi & Jakarta

Tujuan utama kami adalah memberikan hasil yang maksimal untuk setiap klien kami dengan cara mengerti kebutuhan, karakter, dan tujuan dari klien kami untuk membantu klien kami mencapai tujuan yang diinginkan secara maksimal.

Kami menawarkan pengetahuan yang sangat baik terkait market, jaringan dan sumber daya manusia diarea Cikarang – Bekasi & Jakarta, dengan database yang kami miliki serta Ide-ide yang kreatif yang bisa memberikan terobosan dalam strategi pemasaran serta memaksimalkan penjualan.


Profesionalisme selalu akan kami junjung tinggi dan kami tunjukkan dalam memberikan saran yang jujur, jelas dan tegas. Kami juga terbuka untuk berdiskusi dan bersedia menerima saran ataupun masukkan yang baik untuk kemajuan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar